Sabtu, 26 Juni 2010

PENAMPAKAN di CIWIDEY Bandung pas sebelum longsor

Pada waktu liburan sekolah (gw lupa kapan pokoknya udah lumayan lama deh.. tahun 2010), aku dan keluargaku jalan" ke Bandung bareng sama sepupuku, Yane.

Waktu itu Yane lagi main di hoz ku jadinya sekalian aja diajak ke Bandung bareng. Sekalian rencananya juga mau nyekar kuburan mbah ku yang ada di Pengalengan Bandung (tapi ujung"nya malah kagak nyekar, malahan kita jalan" doank hahaha).

Hari pertama kita nginep di pengalengan... aku lupa nama hotelnya apa yg jelas pemandangannya seger (yaiyalah ... secara daerah pegunungan). pokoknya waktu itu berembun dah... enak sejuk gtu.

keesokan harinya, keluargaku punya rencana buat ngeliat kawah putih (maklum, kebiasaan klo ke bandung pasti ke tangkuban perahu mulu... bete hahahha). tapi sebelumnya, aku udah punya rencana buat main ice skate di kota, tapi ternyata (katanya) ice skate yang ada di salah satu mall di kota bandung (lupa namanya apa hehehehe maklum ane pikun sih orangnya hahaha) udah ga ada ;( hix hix...

yaudah tuh... klo ke kawah putih, pastinya ngelewatin ciwidey donk??

geeeelaaaaa..... gw tertarik bgd sama ciwidey... keren buaaannggeeetttssss !!! (lebay mode : on) habisnya pemandangannya itu loh, sukses membuat mata gw seger banget :D nih ada beberapa foto yang gw foto pas di perjalanan. :



tapi... pas gw moto lagi ada perasaan ga enak pas mo moto suatu object (waktu itu dan gw berharap dapet foto penampakan lagi -gw udah sering dapet foto penampakan hehehe-).

ini fotonya pas aku ngerasain hal yang ga enak itu :




coba perhatian secara seksama... ada 2 object ganji di foto ini (setelah gw selidiki). yang paling ketara itu yang ada di pusat foto ini... di antara rindangnya pohon, ada keganjilan warna coklat muda yang berbentuk seperti seseorang yg naikin macan gtu deh (kalo jeli past langsung keliatan, kalo mau lo download terus lo zoom dan lo perhatiin satu persatu.. pasti ntar ketemu sendiri)..

kalo belum ketemu, nih ada clue nya :



dan yang bikin gw kaget adalah, beberapa minggu kemudian di lokasi ini *ciwidey itu* malahan longsor...

sebenarnya ini bukan pertama kalinya gw dapet foto penampakan... tapi udah kesekian kalinya,

ada juga foto penampakan di foto aku pas narsis... ntar kapan" aku post deh ke blog ini...

nah.. udah keliatan belum? kalo belum coba download gambar pertama (yang belum di edit) terus di zoom ke tempat yg aku lingkarin itu... km perhatiin seksama deh ... pasti ada...

hmmm... untungnya mereka ga ikutin aku... atau ga ntar kayak foto penampakan yg ada di sekolah aku, aku diikutin... terusnya temenku sampe kesurupan dan aku pernah 'dibawa' sama hantunya...

serem dah...

yodah dah... memang setiap tempat pasti ada mereka.. :D kita hidup berdampingan tapi jangan takut sama mereka coz kita punya Tuhan. :D

GBU all xD

1 komentar:

  1. wah keliatannya bener gan tpi kalo di perbesar aga kurang percaya hehehe

    BalasHapus