Sabtu, 22 Agustus 2009

Selamat Puasa Bagi Yang Melaksanakannya...



Saya mengucapkan selamat berpuasa bagi yang melaksanakannya :)
tapi .... hix hix,, kantin bakal tutup nih... nanti saiia makan apa ya? apalagi kalau saya bawa makanan ke sekolah... jadinya kan aku gag enak~

Apalagi nanti kalau makan, tmem"ku pada ngiler ngeliatnya.. Batal deh mereka :(
aku gag mau kayak gitu...

Oh ya, hari ini hari Sabtu. Kegiatanku hari Sabtu ialah bangun siang, les, dan OL.
Biasanya kalau OL aku buka Facebook dan mungkin blog ini hhe... dan mungkin browsing untuk meng-up-to-date kan info dan knowledgeku hhi.
Aku les bahasa Jepang. Kenapa pilih Jepang? karena aku suka banged sama hal" yang berbau jepang! semuaanyaa!!!

dari mulai
negara, 














pemandangannya, 











makanannya, 













culturenya, 














fashionnya,


















orangnya, 

















pekerjaannya dan semuanya ehehehhe... (kalau disebutin satu-satu gag akan muat nih hihihihih)

yap... saya adalah pencinta Jepang tapi gag bakalan ninggalin Indonesia begitu aja donk!! tetap Cinta Indonesia tentunya :D dan pembenci MALAYSIA!!!

Huh! mereka kerjaannya hanya mencuri,mencuri,mencuri,dan mencuri!!
mana gag ada kata maaf lagi dari mereka, masa sekarang tari pendet dijadikan advertising buat visit malaysia?? Haduuuhh!!! maksudnya apa tuuh? ngajak ribut dia!!

ehem,,, back to the bussiness. ^^

Aku mau ikut Nooryoku Shiken *mav ya kalo salah pengejaan , ujian TOEFL Jepang. Tapi yang masih Lvl 4 aja hhe soalnya wawasan kanjiku sedikit.

ngomong" soal belajar jepang, di tempat lesku (LPKSJ di Gamprit, Pondok Gede), aku sudah 4 kali ganti guru,,, tapi kalau plus sekarang berarti 5 kali hihihi

Daftar nama urutan guru yang pernah ngajarin aku :
  1. Iwan Sensei = cowok, sekarang dia lagi di Jepang coz  lagi PKL di sana... anak UNSADA
  2. Ani Sensei = cewek, sekarang dia kerja di salah satu Bank di Indonesia :) anak UNSADA
  3. Rose Sensei = cewek, lagi menghadap sidang kuliah nih! jadi gag isa ngajarin aku lagi, anak UNSADA
  4. Rohima Sensei = cewek, GAG PANTES DIPANGGIL SENSEI!! Kemampuannya hanya yang dasar banget!! tentang hiragana, katakana, dan GAG NGERTI KANJI *astajiiiimmm.. mana ngajarinya cuma "watashi no namae wa, watashi no aishou wa" yang ece-ece doank! haduuuuhh... malah dia pengen aku ngebantuin dia jadi Sensei di Lab School... SENSEI MACAMANA ITU!!!, gag lulusan JEPANG dari mana"!! puuiih
  5. Amanda Sensei, = cewek, nah ini baru sensei! nak UNSADA D3
Ckckckckkc... sesei urutan nomor 4 PARAH BANGET!!
Sekarang aku udah Shokyou 3, mau ke Kaiwa...

Doain ya, soalnya minggu depan aku mau ujian (-_-) amiiieeenn~~
semoa hasilnya bagus :D

Hmmm... besok hari minggu,,, aku ngajar anak" lagi deh :D

Aku GSM di GKI Cipinang Indah, CHAYO YA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar