Kamis, 11 Maret 2010

PKL

Aku sekarang udah kelas 2 dan mau naik ke kelas 3...

nah... pada bulan Maret ini aku disuruh PKL sama sekolah, ga cuma maret doank sih tapi Juli Agustus juga... (jadinya libur dulu April, Mei, Juni -bukannya libur beneran tapi libur PKL- coz mau ulangan semesteran buat kenaikan kelas,)

Bulan maret aku PKL di Bina Nusantara University.. yang ada di Jakarta Barat.. di rawa belong itu loh.. Aku kebagian di bagian CMC (Coorporate Marketing Comunication) tapi aku di bagian CorCom (Coorporate Communication)nya.

Kalau masalah capek si.. ia laah capek.. bayangin aja.. tiap hari bangun jam 6 (itu kalo gw tapi kalau array sama rafly -kelompok PKL gw- bangun jam 5 coz mereka lebih jauh dari gw) trus pulangnya jam 6 malem juga... weeew.

dan ga tanggung".. tugas di sana banyaaak bgd.. udah kayak apaan tau.. biasanya sih kalau ka Iven (pembimbing) masuk, kita ngedit video gitu... tapi kalau ga masuk ya aku ngerjain Personal Profile buat CorCom. Masih 4 % sih ngerjainnya.. =]


trus biasanya aku ngedit videonya aja,,, tapi kalau array sama rafly bagian edit sound and mastering nya.


biasanya kalau ga ada kerjaan yaaa.. kita OL hahahaa...


dan memang banyak bgd kisah yang kita dapatin... ga cuma kita aja sih (maksudku sekelompokku), ada juga kelompok lain yang ga kalah gokilnya,,,


contohnya kayak si Yulia Eolia Putri, temen sekelas gw.. dia beda kelompok sama gw. Dia selalu aja iseng" bikin notes gossip GJ hha... nih aslah satu notes nya di FB :



Status mereka saling berkaitan, bingung gue
Ada miss. M , nulis status.
Di comment sama mr. Second, ya isiny take care gitu.
Kemudian, mr. First, comment juga. Ceritanya sok sok an cie cie in si miss. M sm mr. Second.

Nah, ga lama kemudian mr. First update status :

There's something between both of them, huft. Just go back. Better than ignorance, above all if they're know.

Nah, di statusny ada sbuah kata yg mengarah pd inisial nama.

Nah, mr. Second comment.
Dia nanya them ny itu siapa ??

Hemm, sejam kemudian
Mr. Second update status :

Only can silent and wish that there's no one who injured

Dziiiinng . . .
Jangan jangan ada love triangle.
Kalo miss. M sama mr. Second aja sih gpp, lah ini mr. First terlibat juga.

Lantas, . . . where is my position ???

Ga asik aja kalo gue be the fourth

Semoga aja ni ngaco + ga bener

-_-


hahahaha.. mank dasar tuh miss Gossip xD

ada juga yang ceritain hal" konyol kayak gini : (by Dinda Hana Mutia)

pangku-pangkuan di busway -__-
begini ceritanyaaa
kemaren pulang PKL kan gue sama dessy naek busway
rutenya itu DEPTAN-DUKUH ATAS-MATRAMAN-KAMPUNG MELAYU-PASAR REBO .
pas di kampung melayu tuh ngantriiiiii banget banyaknya naudjubileh .
terus masuknya pada rebutan gitu kan . eh pas gue uda di dalem busway , gue duduk di pojok , kanan gue ada dessy , kanan dessy ada sepasang manusia (adam dan hawa) duduknyapangku-pangkuan gitu coooy ! jadi ceritanya kan tu busway penuh dan yg kebagian bangku tuh cowoknya , si cewek kagak mao diri , si cowok juga kagak mao diri . alahsil si cewek di pangku dah tuh sama si cowok !
weelah mbak , mas ! PLIIIS DEEEHHH ! TEMPAT UMUM GITUUU COOOY !
uda gitu mereka GATAU MALU BANGET PELUK-PELUKAN GITU YAAMPUN -__-
tangannya tu cowok ditaro di perut tu cewe , teruuus kepalanya bertengger di LEHER CEWEKNYA !
OMG ! yaudalah akhirnya gue sama dessy iseng maen dubing-dubbingan gitu .
gue jadi cowoknya, dessy jadi ceweknya

gue a.k.a cowok : yank , munduran dong biar nancep haha (hueeek -__-)
dessy a.k.a cewek : ah ini uda nancep sayaaang (najis! haha)
gue : eh yank yank , kok leher kamu bau acem sih ?
dessy : aku kan belom mandi yaaank
gue : ah males ah nyium leher kamu (kebetulan tu cowok langsung ngangkat kepalanya trus buang muka ngeliatin mas-mas pake kemeja biru)
dessy : ah kok gitu yaang ? kamu ngeliatin siapa sih
gue : ah mendingan aku ngeliatin bapak-bapak itu



tiba-tiba ada suara tabrakan , eh ngga taunya busway yg gue naekin nabrak apaan tau
gara-gara penasaran , gue diri , si dessy ikutan diri .
eeehhhh si cewek langsung pindah duduk di tempat dessy !
ah kan jadi ngga liat adegan HOT lagiiii ! hahaha
zzzt hahahha.. dasar aneh....

ada juga yang kayak gini (ngasih" curhatannya dia) -by Galih Agung Nugroho- :

"kau yang terindah"
Semua tak lagi sama..
Saat berada di dekatku kasih.
Berikan sejuta warna hidup..
Aku bahagia
Dirimu berikanku Satu
Cahaya indah cinta yang tak terganti
Buatku ingin terus alami
Satu kisah manis yang tertulis untuk-mu
Kau satu cinta terindah yang pernah ada
Di dalam hidupku
Yang kudambakan.. Selama ini
Aku ingin
Kau selalu untukku
Sejuta kata tak mampu lukiskan
Semua rasa…
Kau yang terindah
*Semua rasa
**Semua rasa
Kau yang terindah..
Dan masih banyak lagi ahhaha xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar