Rabu, 16 Mei 2012

Today just an ordinary day

Hari ini (sbeenernya kemarin si.. karena belom tidur jadinya aku bilang hari ini ahhahahaa) hanyalah hari selasa biasa tanpa ada sesuatu yang spesial. Ada sih yang spesial yaitu aku ga ada matkul East and Indonesian history. Cuma ngebeteinnya nih, mata kuliah ini diganti pada hari jumat!! Dafuq man. padahal kan hari kamis libur, kalau saja hari jumat ga ada kuliah pengganti pasti aku udah liburan panjang dari kamis, jumat, sabtu, minggu.

well... tapi yasudahlah, mau bagaimana lagi.

nyokap udah nyuruh gue buat balik kerumah. Karena gue termasuk orang yang pemalas bahkan malas balik pulang kerumah. yaa gue skarang tinggal di asrama, dah kuliah sakarang. Sengaja sih knapa aku pilih kuliah yang agak jauh supaya aku bisa mandiri hehhee.

Aku hari ini bangun jam 9 pagi. Sebenernya masih males juga si bangun jam 9 itu, ntah knapa mataku mensugesti otak untuk tidur kembali. Tapi ku paksa, daripada tugas ga ada yang kelar.

Aku keamrin malam bikin packaging product untuk mata kuliah Shape and Form, tapi karena telat jadi dosennya udah ilang plong! =_=

hoaaahh menyebalkan....

jadinya ya aku langsung melanjutkan kuliah Sculpting yang tadi 'katanya' bakal dinilai tapi malahan ga! =_=

temenku tuh yang kasian, dia bawa gypsum berat-berat dari rumahnya, jalan kaki (karena deket, dia tinggal di dalton), terus ke kelas dan ternyata ga di pake hahaaha! semua masih sibuk dengan sculpting figur!
Sekarang sebenernya udah jam 3 Pagi, tapi tadi tuh aku insom, eh pas setengah bikin nih post aku malah ngantuk =_= bodoh banget ih.

Tadi tuh pas pelajaran sculpting aku cuma sempurnain figurku aja, dan dah selesai sih sebenrnya. Aku ntah knapa berharap yang figur ini ga jadi di buat, soalnya ribet banget deh huh,,,

pulang-pulang tadi aku berharap naik shuttle, tapi ternyata shuttlenya harus nunggu sejam lagi. Ditambah juka aku naik shuttle aku pasti ke SMS dan aku pasti beli APAW lagi, jadi mending jangan!!! =_= sudah terlalu banyak mie yang kumakan dalam 2 hari ini,!!!!

lalu aku berinisiatif untuk naik angkot

ok angkot...

tapi pas nyebrang akupun baru sadar ternyata TIDAK ADA ANGKOTNYAAA =A=

yaudah mumpung ada tuh kue medan (congca gasndakjsd apalah) aku beli deh tuh untuk makan soreku. pas dah mau abis nih, ada yang ngajakin aku balik bareng, Aku gatau namanya siapa, dan sepertinya itu kakak kelas. yaudahlah, si ribet-ribet deh gue bawa scukpting dan megang tuh kue medan. Mereka itu temennya temen gue namanya Luki, cuma aku gatau siapa nama mereka, but well MAKASI BANYAAK YAAA ><

soalnya kalau ga ada mereka aku pasti naik ojek dan aku ngeluarin duit 5rbu padahal jaraknya deket banget =_= (ga banget juga si, kalau jalan kaki lumayan capek juga).

Di dormi, aku naro figur di atas meja, dan langsung online... tiba" aku maleees banget bawaannya... terus chatting deh sama ayangku ilham dan dia minta di telfon (karna pulsanya abis) yaudah aku telfon deh sampe malam jam 11an ><

terus dia bilang dia mau aku telfon lagi jam 12, tapi teryata dah tdur =_=

sebelum acara telfon-telfonan aku sempet galau..

Apakah malam ini aku berhenti makan mie????? tapi aku tak kuat godaan!! aku taaak kuaat!! jadinya aku jalan ke stilodot terus aku beli deh mie rasa Ayam Spesial dan Ayam Bawang (untuk cadangan).

aku masak lah tuh mie Ayam Spesial..

padahal diotak dan hati gue pada ngejerit-jerit untuk ga masak tuh mie... tapi ntah knapa nih tubuh jalan aja untuk masak tuh mie.. sepertinya tubuhku mulai tidak bersahabat dengan otak dan hati ku ya hahahahhaa!!

tapi sebenrnya aku ga puas!! dan skarang ini aku sudah berencana untuk makan apaw besok! hahahahahahaaha

"Ntar lo gendut loh!" << otak gue berbicara

ah ntah knapa kalau masalah mie aku bodo amet mau gendut atau gmana... asal aku makan mie hahaha!!
aku emang suka banget sama mie, bahkan saat aku masi dlam kandingan tuh mamaku ngidemnya mie terus :D

tapi biasanya sih nyesel pas belakangan.. abisnya aku ngerasa percuma juga diet skarang.. Abisnya aku masih belom bisa ngontrol hawa nafsu ku ditambah aku tuh suka tdur malam, kalau ga makan aku ga kuat. Tapi kalau misal aku lagi Menstruasi biasanya seharian bisa ga makan loh! =_= aku berasa kayak beruang yang sedang ingin hibernasi! =_=

Sebenarnya nih ya, aku ga suka ngeblog. Tapi ntah knapa aku pengen ngeblog lagi..

alasan utama kenapa aku ga suka ngeblog : kemampuan berbahasa ku tidak baik, kerasa kan ya sama ketikan-ketikanku sebelumnya?

aku juga bingung knapa.. padahal dulu mah aku rajin bikin novel.. ngalir pula kata-katanya di otakku.

rasanya ingin lagi bikin novel, tapi kemampuan berbahasaku, ntah itu lisan dan tulisan semakin hari bagaikan semakin tidak bagus.. tidak sebagus saat akui masi di SMK dulu :'(


Sekarang smakin pagi, dan aku belom tidur,,, padahal nih besok ada kelas jam 8, tapi aku ada niat untuk ga masuk kuliah pertama yaitu FONTOGRAPHY dikarenakan membosankan, itu juga tugasnya banyak yg ga jelas =_=

Yaaaa,,,spertinya aku bakal tidur nih bentar lagi. Abis aku ngetik post ini, nanti aku mau off deh.. ngantuk banget ih =_= aku ikut kelas kedua aja..jam 10...

AHILAAAAA!! mana besok ada Kuliah Pengganti pulaaaa =_= 

ya ya... aku paling males banget kalau kuliah nih ada libur hari besar gtu terusnya ternyata matkul yang ada di hari itu harus di ganti sama hari lain... yaaahh untung" aja bukan jumat karena jumat emang official aku libut (ga ada jadwal di KRS)

well yaa,, sbenernya masi banyak yang pengen gue ceritain, tapi katena tuntutan badan aku harus tdur yasudah,,, aku spertinya akan tidur,,

Terimakasi smuaaaaaa :* wuv u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar