Minggu, 13 September 2009

Hmmmm....

Kemarin, pas hari Sabtu aku dan keluargaku beres" rumah (sebenarnya aku males bgd kalo disuruh beres" rumah, beres" kamar aja males banget hohohoho maklumlah anak seniman hhe). Semuanya dirombak, jadinya rumah terlihat sedikit lega (apalagi kamarku).

Dan komputer yang ada di ruang keluarga dipindahin ke kamar adekku.

Yang nyebelinnya, kabel USB komputer lama kan ada di belakang, sedangkan untuk ke belakangnya itu susah! soalnya banyak barang yang bertumpuk di sebelah meja komputer itu~ jadi rencananya nanti port USB nya mau dipindahin ke depan.

Owy,, aku berencana mau nulis cara mengedit photo di photoshop, tapi bngung... kira" buat tutorial yang kayak gimana ea (=.=a) ada yang punya pendapat??

Kemarin juga aku ka ikut seminar pemuda di GKI Cipinang Indah, tapi seminarnya (entah kenapa) aku ngerasa BT bgd~ soalnya kayak ngedengar papaku ceramah. Standar gimanaa gitu....

Oh ya sekarang kan hari minggu... aku ngajar anak" skula minggu tapi tadi tuh aku ngantuk bgd jadinya diem aja deh... sama ngejaga anak" yang bandel. Aku pke bando kucing, banyak anak skula minggu yang nanyain hhe...

Pas pulang, aku narsis di kamarku, weeeww... hhe

banyak banged deh ftona... sama adekku juga ya.

Oh ya jangan lupa follow twitter ku ya, sama add FB dan Friendster ku...

keakna sampai segini dulu hari ini hehehehe chao *langsung buka FB wkk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar