Senin, 12 Juli 2010

Kode NC1253HZ6 - Prediksi Deddy Corbuzier untuk meramalkan pemenang Piala Dunia



Deddy Corbozier adalah magician berasal dari Indonesia. Dia mencoba memprediksikan siapakah yang akan jadi pemenang piala dunia 2010. Dia melakukan aksi FROZEN TIME alias dia berdiam di antara balok-balok es dalam beberapa waktu lalu dia menulis prediksinya di kotak dan disimpan dan dijaga oleh beberapa penjaga (gw ga tau pastinya).


Dan karna kita ga sabaran.. maka Om Deddy memberitaukan suatu kode yaitu NC1253HZ6 di salah satu situs jejaring sosial, twitter.


banyak yg mengira-ngira.. bahkan setelah adanya paul si gurita, ramalan dia jadi semakin tak dipercaya dan banyak yg mencemooh dia.. (kasian :( )


dan yeaaahh,,,,


Ternyata kita DITIPU! hahahaa.. kita sudah di kelabui oleh magician satu ini !!

Sekian lama kita mencari tau apa sebenarnya arti dari kode ini untuk memberitaukan siapakah pemenang piala dunia 2010 yang sekarang sudah di menangkan spanyol ini (masi ga rela! ;____;").

Ada yang bilang, itu adalah garis melintang dari sebuah peta, atau bahkan itu adalah kode penghitungan dari setiap tahun negara itu menang piala dunia, dan sebagainya.

ternyata.. ITU ADALAH JUDUL SALAH SATU VIDEO DI YOUTUBE! yang menampilkan dirinya untuk memberitaukan siapakah pemenang itu (oalaaaaahhh)...


video ini sudah di upload dari tanggal 17 Juni 2010 (sebulan sebelumnya!!). wah waaahh... bener-bener ga kepikiran... saking kita penasarannya begini lah jadinya hahaha..


udah banyak yg hina-hina om Deddy lagi.. kan kasian... eh sekarang pasti orang yg hina-hina om dedy (dan membandingkan dengan paul si gurita) pasti malu hehehehe

ini dia gan video nya :



ya ampun gan.. andaikan kepikiran dari dulu.. mungkin setiap kali agan mau taruhan udah menang mulu ahhah a :D

1 komentar: