Jumat, 02 Juli 2010

Swim @ Waterboom Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Pada saat tanggal 1 Juli 2010 aku diajak sama tanteku (Wuri Soebadi) untuk berenang di Waterboom Pantai Indah Kapuk.

Waterboom pas malam hari



Waterboom pas malam hari

sehari sebelumnya, ami (nama panggilannya) men-konfirmasi aku lewat twitter.. aku bisa atau nggak. Sebenarnya aku ragu-ragu... coz besok itu aku ada PKL dan aku males bgd kemana-mana. Tapi yaa... aku juga lagi "m" pas itu... -tapi udah mau selesai sih-. Terus hari itu... semuanya pada BT (ho ho ho ho). entah aku, mama, cheli, tasya, pada BT semua (kayaknya kecuali papa deh).

Di mobil tuh aura bad mood menyelimuti. ujung-ujungnya gw yg disalahin T.T gara" gw telat mandinya hohoho (lagian gw males keluar" waktu itu). Yaaah kebiasaan aku ialah kalo aku males pergi kemana-mana pasti ga mikirin itu udah telat atau nggak... walau telat 30 menit juga aku ngerasa ga bersalah ahahhahaha!!! *evil laugh* walaupun itu penting atau ga penting... kalau aku lagi males pergi ke mana-mana pasti ngaret...



Pernah waktu SMP... aku males bgd pergi ke sekolah... aku telat hampir 1 jam!! hahaha tapi aku malah di puji-puji sama guru (?) yap.. tapi ini serius... untung ada temen gw yg sering absen tanpa sebab waktu itu... jadinya gw malah di puji-puji... nama gurunya Bu Hiasinta. dia bilang "Nah, kalian harus meniru Angel dong! walaupun telat dia tetap mau pergi ke sekolah. nggak kayak teman kamu tuh si piiiiiippp -sensor- kalau udah telat pasti ngeluyur ke mana-mana. Padahal orangtuanya udah sering di panggil tapi tetep aja ga bisa berubah"
hohohoohoo.. alhasil gw jadi tealt mulu tiap hari dan yeaaah di puji mulu sama bu Hiasinta hahahha xD (senangnyaaaa)...

tapi.. pas kelas 9 nya gw kelabakan... coz masuk pagi (kelas 7 dan 8 gw masuk siang). Hmm.. jadi inget sama someone special waktu gw masih SMP  nih... :P
Gw pernah naksir seseorang. Namanya Muhammad Fashhan Hazazi hmm sekali lagi Muhammad Fashhan Hazazi (hehehe) panggilannya Fashhan. Sebenarnya aku suka sama dia pas pertama kali ketemu... pasa saat MOS dia bawa balon sama pot (kan waktu itu di suruh bawa balon sama pot). Yaudah deh.. dengan tampang cupu culun en lugu dia nanya "balonnya di taro di mana ya?" kalo ga salah sih dia dateng sama nyokapnya. nyokapnya lagi pke kerudung warna coklat (catat : dia Islam -so what?-). dan yeah dia orang Padang (baca : agamanya kuat). Gesture tubuhnya itu kayak cewek.. tapi aku suka hehhee.. dia bisa masak (gw nggak *Sad* ), dia pinter gambar (gw cacat), dia pinter MTK (gw bego bgd), dia anak kesayangan guru-guru (gw juga donk *bigsmile*). Pokoknya kisah cinta gw tuh waktu SMP udah kayak novel-novel aja sama kisah-kisah cinta yang ada di sinetron ( tp endingnya ngambang hahahah).

Sebenarnya gw masih ada feeling sama dia.. gw berusaha buat ngelupain dia tapi hmmm susah. tapi... cowok gw yg sekarang bisa sedikit ngebuat gw lupa sama dia... :D

hmm hmm back to Waterboom.. nyampe di waterboom bokap gw bingung yang mana pintu masuk ke parkiran waterboom (dia malah mau masuk ke pintu masuk golf hahhaa ada-ada aja) pas nyampe di parkiran.. papa juga salah parkir (tapi tetep ngotot mau parkir di situ) ehh di tegur lah sama
semuanya ogah-ogahan keluar (sepanjang perjalanan gw OL di HP hhehe... walau rada ngeselin-terkadang jaringannya suka mati sendiri-)
nyampe di pintu gerbang...  Ami udah nungguin dan ngasih aku tiket masuk berupa kartu itu.. yaudah pas mama papa dateng (pokoknya ngumpul semua) kita masuk tuh ke Waterboom dan yeah.. there are many [rich] people there. keliatan dari tampangnya (bule dan chinese semua). secara ga langsung biasanya orang-orang disana pasti orang-orang kaya..

kita nyari tempat (dan berharap) ada ami disana (tapi ternyata tidak). kita sampe jalan agak jauh buat  nyari tempat, di sana ada gazebo-gazebo gtu sih.. cuma for rent dan harus bayar Rp. 150.000 (=.=")
hmmm murah (banget) ya? ahhahahha... nyokap aja jadi mikir dua kali mau nyewa di sana,.. terus mama nelfon ami.. katanya ami masih di locker room. Ega dkk masi ganti baju.

pas kita jalan bentar eh ketemu sama om yoyok dan jemmy.. :D

yodah kami duduk2 di situ juga... yeah.. walau masi dalam tampang males"an (dan yah.. kita memang malas). gw ma adek" gw sih ganti baju berenangnya di sna coz kita udah pke double-an. yodah dan tuh.. kita ambil ban dan main" di air depan.. (catat : gw ga mau rambut ge basaaah!!! dan yg bikin gw takut, rambut gw bakalan balik keriting lagi ;( hix hix) terus ami datang.. terus dia nyewa dah tuh gazebo... heheh...

setelah itu aku sama cheli dan tasya muter" di kolam arus (di kolam arus ga boleh berenang. harus pke ban!)dan yeah.. gw di jungkir balikin ke air (rencana jahat adek gw biar rambut gw basah). dan yeah.. rambut gw basah banget (ya iayalah secara langsung nyemplung gtu ke dalam air T.T).

yaudah gw muter-muter.. gw jadi ngantuk en tidur dah di ban.. eh.. adek gw ninggalin gw (kataya sih dia naik perosotan -dan ga ngajak"-) yaudah abis itu muter" terus naik ketemu nyokap.. gw berenang aja tuh di kolam yg di berenangin ma nyokap dan bokap.

Kocak bgd dah mereka.. bokap gw ngejek nyokap gw mulu.. katanya nyokap gw ga bakalan berani naik plorotan.. coz ntar klo naik bannya langsung kempes.. abis itu dia yg cepet sendiri hhhaha coz ban-nya kempes.. abis itu orang-orang yang ada di depannya bakalan mental-mental gtu (coz saking gendutnya nyokap gw hahaha) parah tuh emang bokap gw..

gw ga mau pake kacamata renang coz ntar rambut gw berbentuk lagi (dan gw ga mau itu). yaudah gw berusaha mengadaptasi mata gw biar bisa melek. dan alhasil! naluri ke-ikanan gw muncul dan gw bisa ngeliat di dalam air hahahahaha!!! *bangga

gw juga lama-lamaan nahan nafas di dalam air.. dulu gw bisa nahan sampe 1 menit lebih.. tapi karna sekrang jarang olahraga jadinya mungkin hanya bisa nahan sampe 44-50 detikkan.. (kayak kemarin tuh). hoah.. harus berlatih lagi nih saya.. ahahaa

terus terus...  gw juga latihan scream di dalam air :D hmmm... abis itu aku mesen makanan (chicken katsu, nasi, sama cold creapes rasa coklat.. *nyuummyy jadi laper nih gw*) minumnya sih cuma air putih aja. abis kenyang gw berenang" lagi di kolam yg deket sama gazebo yg tadi di sewa (dan deket sama kolam berenang yg tadi nyokap dan bokap maenin).

berenang.. bolak balik... dan gw punya kesimpulan : "Ternyata gaya punggung itu lebih cepat daripada gaya kodok dsb" hohoho.... tapi bahayanya takut kejeduk.. itu aja :D

setelah berenang di kolam berenang yg tadi, ami ngajakin berenang di kolam arus lagi.. (yodah gw ladenin hehehe)... kliling" lagi dah,, terus gw tiduran terlentang di ban yang double itu hohoho asooy... udah kayak artis" bokep gw ahhahaha...

terus abis muter" gw udahan.. mandi dah.. tapi gw mandi butuh waktu 1 jam-an ahhahaa... (ngebersihin rambut gw coz gw panik takut keriting lagi). yodah abis itu aku pulang... sebelum pulang ami ngajakin makan dulu.. kita makan dah di rumah makan sederhana..

my two sisters :D


sepupu-sepupu ku

gw makan ayam goreng sama telur dadar.. dan cabenya ga pedes =.="
huuhh padahal gw berharap tuh cabe pedes.. kalo bisa tuh cabe bisa bikin gw bolak balik kamar mandi (tapi ternyata ga bisa).

Kan kesel hmm (bagi penikmat kepedasan, anda tau kan seberapa pentingnya tingkat kepedasan pada suatu makanan? hahahha).

Yane (sepupu gw) ikut gw dan keluarga gw ke hoz gw. Dia nginep di hoz gw. :)


Yane



well.. nyampe di hoz gw nonton Harpot... (dan yang bikin tercengang sekarang, Expecto Patrenum jadi TT di Twitter -iii waaaaw-). dan abis nonton harpot, gw ngelanjutin Wicked Lovely (buku yg pernah gw bahas sebelumnya).

well,, hanya itu yang gw ceritain tentang kemarin :)

oh ia,... gw nemuin banyak bgd yang pacaran di Waterboom.. bikin gw ngiri.,.. ada juga yg kocak.. pasangan chinese.. si cewek pke baju renang "itunya" kan keliatan belahannya.. cowoknya maju majuin badannya... ahhaha kocak dah...si cowok tampangnya nepsong abis... tapi kayaknya si cewek agak ogah dan ilfeel sama sifat cowoknya.. jadinya dia ga duduk di ban lagi.. eeehh malah di peluk cowoknya dari belakang (dasar cowok cabul ahahhahahaha) cacat sumpah

ada juga yg bikin ngiri... yang pengeeeeeenn bangen gw kayak gtu beduaan sama dia... hix hix.. ngiriii >.<

aku harap aku akan ketemu sama dia dan beduaan kayak org" yg pacaran di Waterboom kemarin huahahah xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar