Jumat, 02 Juli 2010

PKL hari pertama di PT Indosat M2

Pagi-pagi yang dingin yang membuat badan jadi ogah gerak di usikkan dengan suara nyokap w yang melengking tajam menusuk gendang2 telingaku yang indah ini!!! huh.... padahal gw udah pasang waker tapi waker yang satu ini ga berhenti berkoar-koar sampe-sampe pke anceman segala. grr.. abis itu nyalain radio kenceng-kenceng pula! udah tau masi ngantuk, teruuuus aja di gangguin.. #swt dah.

Terus gw lanjutin tidur gw.. tapi tak kuasa bisa tidur-tidur jua,, parah emang tuh... ckckcck.. yodah gw bangun *dan juga jam udah menunjukkan jam setengah 6* sambil kesalnya gw bangun dan mengambil handuk yang tergantung di kasur atas (kasur gw tingkat).

sumpah gw kesel bgd kalo ada yg bangunin gw tidur tapi gw udah pasang waker. Sumpah kesel banged gw kalo ada yg gangguin mimpi indah gw (gw tau tadi mimpi indah tapi lupa mimpi apaan). Habis itu gw bangun., mandi, dan bersiap-siap mau PKL di PT Indosat M2. Jalanan g macet -maklum.. liburan sekolah- tapi nyokap gw rebet banged nyuruh gw bangun coz ntar macetnya nauzubillah..

alhasil gw nyampe di PT Indosat M2 jam 7 (padahal janji ketemunya jam 8-an). hoah membosankan.. klo seperti ini lebih baik gw tidur dulu di hoz. huh

sampe di Indosat aku nunggu di ruang tamu.. nunggu dan nunggu sambil online hehehhehe...

abis itu setengah jam berlalu.,.. gw dikasih formulir pernyataan ttg peraturan-peraturan disini sama resepsionis.yodah aku baca aja terus tanda tangan.. 15 menitan kemudian Pak Beter muncul.. (kayak nama coklat ya? jadi laper gw klo ada yg manggil dia hhahaha).
hmm tapi aku manggil semuanya dengan sebutan "Kak" hehehe lebih terkesan akrab aja gtu



terus aku di tempatkan di HRD. dan gw dikasih project untuk membuat company profile. Dan kabar baiknya, Rafly dan Array ada kesempatan di sini, coz gw butuh orang2 yg ngerti audio.. heheh :D dan bantuin gw.

ehem back to pak beter lagi. pas ketemuan gw diajak ke ruang tamu terus gw di interview sebentar.abis itu gw diajak ke HRD lantai 3. setelah itu gw dikenalin ke orang" HRD :D tapi.. gw ga inget semua.. yg gw inget banged hanya Kak Kiki, Kak Tito, sama Kak Beter aja hahaa.. lainnya lupa (maklum lah aku tuh kadang suka lupa nama tapi afal wajahnya :)

setelah itu aku juga seruangan sama Pak (ehem) Kak Beter dan Kak Tito. dan hari ini ga ada kerjaan.. coz lupa bawa hardisk ext dan camera gw.. hix hix..

padahal itu 2 hal penting buat bikin company profile Indosat M2.hmm jadi ga ada kerjaan deh.. gw update aja blog... sama sharing buat bikin tuh company profile sama Kak Beter dan Kak Gato :)

ini adalah beberapa foto yang aku ambil memakai kamera handphone :



hmm moga selanjutnya berjalan dengan lancar (amieeenn)

Wish Me LUCK XD

1 komentar:

  1. mbak mau tanya nech qkan semster depan mau PKL tp q bingung mau PKL dimana N syaratnya apa? kalo misalnya di tempat yang mbak PKL dulu kira2 apa aja yang harus q siapin n aku pelajarin

    sebelumnya q masih tabu untuk masalah IT cz q pindahaan dari Fak.T.ELEKRTO

    tolong bls di emailq ya eko_juli89@yahoo.com
    thankz ya...
    di tunggu secepetnya yaa....

    BalasHapus